just make a wish, darling


Di suatu minggu sore…

saya : yang, alhamdulillah banget ya… pas kemaren pengen banget makan pizza, eh ada tetangga yang nganterin pizza.
hubby : …. (senyum aja)
saya : pas kepengen banget makan pisang, eh dibawain pisang.
hubby : …. (senyum aja)
saya : … dan udah beberapa hari ini pengen banget rambutan karena tiap hari liat tukang rambutan di pasar kranji, eh si adik pulang kondangan bawain rambutan..
hubby : …. (senyum aja)
saya : semua terkabul….
hubby : kamu ga ‘minta’ anak?
saya : ….. engga *nyengir kuda*
kan aku lagi mens…. 😛

hm… mungkin memang karena kami kurang usaha untuk memiliki perasaan untuk mulai berpikir untuk menginginkannya.

Advertisements

Leave some words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s