fear factor


Sore, hujan dengan petir bersahutan dan saya di pelukannya.

Saya memeluknya erat.

Tak ingin terpisah.

Menatapnya lekat.

 

Saya : yang, aku ga takut petir…

Hubby : oya ?

Saya : (menggangguk) kok kamu ga tanya apa yang aku takutin ?

Hubby : apa ?

Saya : takut kehilangan kamu

*huahahaha…beneran nih ga gombal*

 

Hubby : kamu tau apa yang aku takutin ?

Saya : *mikir… sambil mesem2 dan berharap jawabannya sama seperti jawaban saya*

Hubby : jarum suntik!

Gubrag! jawaban yang jujur. Yup, dia phobia ama jarum suntik. Pupus sudah jawabannya adalah jawaban romantis.

 

Hubby : kamu kok ga nanya apa yang paling aku takutin?

Saya : jarum suntik yang banyak dan besar2 ?!

Hubby : huahahahahaha

Pupus lagi harapan saya jawabannya akan sama seperti jawaban saya 🙂

 

But, anyway apapun jawabannya saya tetap mencintainya.

Suamiku itu kesayangan aku :). I love you, honey:)

Leave some words

