tulang rusuk


Disuatu siang yang tidak begitu Hectic. E-mail masuk ke inbox satu persatu, tidak seperti biasanya yang sekali send/receive langsung masuk belasan e-mail. Surel2 langsung terjawab, langsung diteruskan ke pihak yang berkepentingan.

Galaxy Fit saya tertawa, featuring monyet angry bird *alert sms masuk*. Sms darinya, menanyakan apakah saya sedang sibuk. Saya membalas smsnya. Dari cepatnya balasan saya, cukup menandakan saya sedang berleha-leha :D.

Dia mengabarkan kondisi badannya yang kurang fit dan kemungkinan tidak menjemput saya sore ini.

Saya memakluminya dan bersedia untuk pulang sendiri menggunakan angkot.

Dia menolak dan bersikukuh untuk menjemput saya, karena menurutnya jika tidak dijemput maka saya akan pulang malam.

Saya hanya tertawa. Dan ini lah awalnya…

saya : ah… cintaku bisa aja

hubby : yaiyalah kan aku suamimu, ya pasti taulah kebiasaan istrinya :-/

saya : belahan jiwanya… pasti tau lah. iya kan sang pemilik tulang rusuk lengkapku ?

hubby : ah bisa aja si eneng… wakakakak..

saya : siapa dulu dong adenya? ratu gombal ==> beneran. adik saya yang 7 tahun itu pinter banget ngegombal. Untungnya dipraktekin ke kakak2nya đŸ˜€

hubby : btw, aku mengerti sekarang kenapa tiba2 aku menggemuk? tulang rusuknya aja sebesar itu?!

saya : huwattt?!!!

 

Leave some words

