menuju kontrol 16w #3


Alohaaa…

Ini lanjutan dari : Part 1, part 2 ya.

Kali ini tentang pengalaman melakukan perjalanan hampir 12 jam. Well, gag murni 12 jam sih perjalanannya, ya intinya perjalanan PP+acara kira2 hampir 12 jam lah.

Jadi begini, Sabtu tanggal 14 September kemarin. Agenda saya dan misua adalah test food di tujuan gathering kantor misua, water kingdom-mekarsari, Cileungsi dan mengunjungi rumah di Citra Indah.

Menurut sms yang diterima pagi itu sih panitia yang mau test food ditunggu jam 10 di TKP dikarenakan ada beberapa perusahaan yang juga ada acara gathering disana. Karena rombongan orang kantor misua baru mau jalan sekitar jam 10an, akhirnya misua berinisiatip untuk pergi duluan, ntar ketemuan di TKP. Agenda awal : Water Kingdom dulu baru ke CI.

Kita cao dari rumah jam 9 pagi, masuk JORR keluar di Transyogi Cibubur lurusss terus sampe ke TKP. Lalu lintas lumayan tersendat karena banyaknya puteran (U-Turn) di sepanjang jalan. Menjelang Terminal Cileungsi, stuck, ga bergerak selama sekitar hampir 45 menit. Ternyata ada buka-tutup, pemakaian 1 jalur bersama (di jalur  cileungsi-cibubur)  karena di metland/hermina mekarsari lagi di cor. Ampunnn…. lepas dari Metland/Hermina, lancar sampai ke TKP. Sampai di TKP pun masih menunggu rombongan satunya lagi yang saat itu posisi sudah di Bantargebang. Ada sekitar 45 menit saya dan misua menunggu di Water Kingdom, sampai akhirnya rombongan tersebut datang.

Langsung test food di Resto Saung Rumah Air (sebelahan dan 1 lokasi dengan Water Kingdom) sekalian makan siang lalu meninjau arena panggung untuk acara seremonial dan cabana2. Ternyata Water Kingdom itu luaaassss buangeeettt. Saya kebanyakan duduk selama para panitia berdiskusi dengan pihak Water Kingdom. Baru selesai survey sekitar jam setengah 3. Lanjut ke Citra Indah menengok rumah.

Kenalan sama tetangga belakang dan kanan. Sapu2 dikit trus gelar tiker, ngaso. Ada sekitar 1,5jam disitu. Menikmati angin sore dan cuaca mulai mendung, kita cao dari sana jam setengah 6. Pulang memotong jalan Gandoang nembus di Permata Cibubur, lanjut lewat Kranggan. Lancarrr.

Sampai rumah lagi jam setengah 8an. Waduuuuhhh itu badan rasanya cuapppeee keliwat cuape. Saya yang tadinya pakai safety belt akhirnya melepaskan safety belt karena mulai terasa ‘mengekang’ perut. Perut rasanya mulai ga enak. Ya ngilu, ya linu, ya kencang, ya tegang.

Setelah selesai makan malam, saya langsung rebahan di kasur sembari ngusap2 perut. Anaknya mama abis jalan2 kecapean ya? Sama dong, mama juga tepar :D.

Sambil rebahan, baru nyadar, kalo ternyata saya hampir 12 jam di jalan. Kebanyakan duduk di mobil diperjalanan ditambah macet, cukup meletihkan jiwa raga. Ampunnn, gag lagi2 deh saya bepergian segitu lamanya. Kejadian ini membuat saya mikir loh, apakah saya akan ikut serta di acara gathering tanggal 5 Oktober yang full dari pagi sampai sore dan harus datang lebih awal karena misua sebagai panitia tim advance. *pingsan*

Walaupun tadinya saya sudah berencana untuk bawa bantal untuk rebahan, tapi kan gag mungkin juga selama acara saya rebahan terus, walau harusnya mereka ngerti lah, kan bumil butuh banyak istirahat :D.

Anyway, tanggal 28 September besok kan saya kontrol, nanti saya mau konsul sama dokter apakah saya boleh ikut serta dalam acara tersebut dan beraktifitas air (berenang, berendam, main perosotan :D).

Ya kalo pun boleh, saya kok ogah ya basah2an ? 😀

Nak, kamu mau main air nanti tanggal 5 Oktober? Kita istirahat aja ya di cabana sembari nyobain jajanan, gimana? :D. IYa aja lah, mama tau yang terbaik kok buat kamu 😀 

Keknya menuju kontrol 16w ini selesai sampai sini. Nanti lanjut lagi sama topik ngidam 😀

One comment

Leave some words

