perkembangan 22 minggu


Saya suka banget nih info pregnancy dari Babygaga.com ini.

Menurut web tersebut, panjang si baby sudah sekitar 28 cm dan berat 425gram. wiiiihhh. luar biasa loh. 28cm baby bisa muat loh diperut kita. Subhanallah ya. Sesuatu banget.

Abangnya, minggu ke 22 ini lahir sekitar 25cm dengan berat 395 gram.

Selama minggu ke 22 ini, puser sudah mulai rata dengan perut alias gag cekung lagi. Udah mulai menonjol.

Gerakan bayi yang di minggu sebelumnya hanya terasa seperti gelembung, sekarang udah mulai kentara dan ketauan bedanya. Si baby inside joged2 begajulan kalau dipasangin lagu anak2. Si papanya tuh yang donload in lagu anak2. Jangan sampe deh denger lagu2 yang gag sesuai umurnya πŸ™‚

Napsu makan makin menggila. Ahahaha. Sehari bisa makan lebih dari 4kali dan itu pasti!

Jus alpukat terus dikonsumsi setiap hari, kecuali kalo keabisan stok. Tapi alhamdulillah banget, ketika kita gag punya alpukat, tiba2 aja ada tetangga atau koleganya si mama bawain alpukat. Nak, rejekimu tuh πŸ™‚

Sekian update selama 22minggu πŸ™‚

Sehat2 ya nak πŸ™‚

Advertisements

Leave some words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s