perkembangan 23 minggu


23 weeks from babygaga.com

Menurut babygaga.com  si baby inside sudah 450 g dan 29 cm. Cihuyyyy…

Udah bisa nyanyi2 dan joged2 di dalem perut. Apalagi kalo papanya ‘konser’ di perut mama :D. Pasti begajulan. Ahahaha.

Di minggu ini juga, si baby inside menjadi anak-papa-banget karena saya jadi suka tempe. Padahal saya adalah tahu-mania dan sama sekali ga suka2 amat sama tempe.

Pernah suatu hari, pas makan siang dengan menu tahu goreng dan tempe tepung goreng, kok tahu goreng jadi hambar aja gitu dan pas nyobain tempe, mamamia lezatossss…. ampyun, bener2 anak papa ya kamu, dek?

Jeda laper kenyang menyusut dari beberapa min 3-4jam sekali jadi 2 jam sekali.

Si baby inside juga sering begajulan kapan aja. Pernah pas saya mau bobo siang, eh dia begajulan, batal deh bobo siangnya, jadi dengerin musik. Pernah juga pas saya bangun pagi dan papanya mau berangkat si baby inside belom bangun juga lantaran malemnya sibuk bergerak2 sehingga emak & baby begadang :D.

Tapi seru. i love you, my child 🙂

Advertisements

Leave some words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s