Babat supaya lebat


image

image

Musim hujan telah Tiba. Biasanya kalo musim hujan, nyokap motongin/mangkas pohon di halaman depan supaya pada cepet berbuah. Biasanya sih pohon srikaya, ntar pas musim hujan bbrp minggu, Bener aja berbuah banyak. Sekian prolognya. Àhahahaha

Jadi ceritanya setelah arman dibotakin pas 4 bulan kemaren, kok pertumbuhan rambutnya ga seperti yg diharapkan -seperti emak bapaknya, lebat. Jadi, diputuskanlah untuk digundulin lagi supaya numbuhnya lebat.

Kali ini, si eya (eyang) sang eksekutor, saya bagian yang gendong Dan pengalih perhatian aja. Sebentar saja, hanya setengah jam an, licin kinclong. Hohoho. Abis itu langsung buru2 dimandiin supaya bisa dipoto :D.

Tadinya sih mau Dari kemaren2, tapi lantaran pertimbangan mau syuting, jadi ya nunggu selesai syuting. Tapi, baru dapet kabar mau syuting lg bulan desember. Botak dong?!

Pas banget selesai dibotakin, plontos kinclong, saya ketawa2 sendiri, si eya nanya kenapa saya ketawa. Saya bilang, “mak, malem jumat gini si arman jgn dibawa keluar ya, takutnya kita disangka nyupang (mendadak kaya karena hal gaib) abisan mirip Casper”
Si eya langsung nimpalin, “saruuuu”

Anyway, mari kita doakan rambut si Arman tumbuh lebat. Amiiinnn

Posted with love from quinietab

Advertisements

3 comments

  1. Zio juga pengen tuh g botakin lagi, cuma Bapak ama Amah na enggak ngasih, ini tiap 2 minggu sekali g tipis aja g dimaki2 wakakaka… ga pada kasian liat kepalanya Zio acem melolo gara2 keringetan pas tidur, AC nyala Kipas angin nyala tetep aja keringetan wakakaka 😀
    klo sekarang di kasih Izin buat botakin emaknya udah ogah donk! banyak moment menarik, ga lucu kalo Zio botak hahahah 😀

  2. Kecil-kecil udah syuting, mantap! Semoga segera tumbuh lebat dan makin ganteng ya, Arman. Biar ga dibilang Casper lagi hihihi

Leave some words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s