Mainan baru


image

Pada satu hari Minggu yang cerah,
Saya diagendakan untuk photo studio dengan background merah (karena tahun lahir ganjil) untuk pembuatan KTP. Soalnya kita baru ngurus KK setelah nyaris 4tahun nikah. Sekalian bikin aktenya si Arman, supaya si Arman bisa langsung masuk ke KK.
Rencananya sih kita bertigaan mau pergi ke sebrang, naik motor aja. Deket kok, palingan 10menit sampe.

Tapi ternyata, si Eya punya rencana misterius keluar rmh. Singkat cerita, kita selesai photo, makan siang, si eya dateng Dan langsung heboh.

Mamen, doi baru dari pasar gembrong! Pasar sejuta mainan.
Beliau bawa mainan baru buat Arman.
Aihhh si Arman senang bukan kepalang. Antusias bingit.

Pertama yg ditunjukin si eya adalah sepeda/dorongan/Mobil angry bird. Jadi, si Arman dinaikin trus kita dorong. Di bagian belakang kepala angry Bird nya ada beberapa tombol yg kalo dipencet bakalan ada lagunya+ada lampu nyala2nya. 
Awal2nya sih duduk tertib, lama kelamaan, badan Arman mulai meliuk2. Lebih antusias liat rodanya yg Muter kalo Mobil angry Birdnya jalan Dan juga ngelupasin stiker2 pemanis yg nempel di Mobil tersebut.
Perkembangan terakhir sih si Arman udah nyaris mau berdiri keluar dari Mobil itu niat mau pindah ke baby walker yg diparkir sebelah an 😌.
Kalo dari segi safety, seharusnya mainan itu diperuntukkan anak 3+, yg artinya 3bulan 3tahun ke atas. Cuma ya, sudah lah namanya juga hadiah. Yang penting kalo lagi main gituan, kudu tetep diawasin. Saya sih kadang naikin dia ke Mobil itu kalo lagi nyuapin makan, kan seru sekalian pencet2 tombolnya, ada lagunya.

Yang kedua, saya menyebutnya Mobil brutal. Itu loh mainan semacam mobil2an yg kalo ada penghalang, dia bisa jungkirbalik sendiri trus jalan lagi. Tapi yg dibawa eya nya ini, chasingnya 1peron masinis kereta Thomas dengan ban berbentuk segitiga yang terdiri dari 3 ban bulat karet bergerigi.
Awalnya si Arman ngibrit, langsung minta gendong Dan manjat ke saya pas Mobil rusuh nan brutal itu dinyalakan. Lama kelamaan, tetep ngibrit tapi overacting Dan kalo tuh Mobil brutal ga bisa jalan, dia hampiri Dan beneran posisinya trus pura2 ngibrit lagi. Ahahahaha.
Sama seperti mainan pertama, kalo di boxnya sih untuk 3+. Tapi ya namanya hadiah, silahkan merujuk ke case atas. Ahahahaha.

Ya seru nya kedua mainan itu adalah kedua nya sama2 berisik poll. Jadi, cukup ‘memeriahkan’ suasana kalo lagi hening saat siang2 bolong atau pagi2 pas baru bangun tidur sekitar jam 6an.

Ya alhamdulillah dapet hadiah akhir tahun dari eya. Makasih eya 😍

Posted with love from quinietab

Advertisements

5 comments

    1. Yang angry bird yg kita dorong2. Kalo mobil brutal, yg 2 gambar di bawah mak. Pagi2 sdh beredar aja, baby Narend lg apa mak?

Leave some words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s