Hujan habis, marilah jalan jalan


Alohaaa…
Musim hujan Kali ini dahsyat! Banjir dimana2 Dan hujan nya nonstop sepanjang hari. Alhamdulillah sih Rumah gag banjir, cuma ya gitu deh, banyak aktifitas yang terganggu.

Hujan tiada henti hari senin kemarin menyebabkan Si tante Ga sekolah.
Bapake Arman pun pada hari itu berangkat kerja dengan kostum minimalis, pake kutang sama clana pendek aja trus langsung dilapis jas hujan. Kemeja+clana panjang+jaket langsung dilipet rapi masuk ke tas gembloknya. Sesampainya di kantor baru kerja-mode on lengkap dengan kostumnya.
Si Arman pun seharian aja di Rumah minimalist. Agak Susah juga nenangga ke Rumah eyangnya lantaran atap teras penghubung banyak yang bocor, jadi agak2 takut kepeleset.
Ngapain aja? Hmm yang pasti sih Ga sekolah kan sekolah musim panas. Ya gitu2 aja, belajar jalan sembari dorong2 kendaraan angry birdnya.

Lalu tibalah hari selasa kemaren, yg pagi nya hujan tapi pas siang2 langsung panas sampe sore. Bapake Arman pulang tenggo Dan motor blom masuk garasinya. Bapake Arman langsung ngajakin anaknya jalan2 naik motor!

Si Arman nya juga seneng.
Waktu hari Sabtu 2x jalan2 pake motor (pagi Dan sore), pulang2 tertidur.
Iya berdua aja sama bapake! Si arman digendong depan pake gendongan monyet. Trus bapake pelan2 deh naik motor nya. Jalan2 nya sih Ga jauh, cuma ke daerah belakang, Ga ketemu jalan raya, kecepatan rendah, trus balik lagi, ya palingan 15menitan lah PP.

Hari inipun seperti itu, jam 5lewat bapake sudah sampe Rumah, sementara anak nya baru mau dimandiin.
Selesai mandi langsung didandanin pake baju tidur, jaket, topi, sepatu. Dan langsung capcus sama bapake+tante nya.

image

Hehehe, udah ngerti jalan2 ya nak?
Trus emaknya? ya di Rumah aja beberes.
Hm… Saya sih oke2 aja, soalnya kayanya sih kalo jalan2 gitu dia kerasa cape juga, trus abis itu cepet deh bobonya.

Kayanya kalo besok2, sore cerah lagi, si Arman bakal keranjingan jalan2 sore. Semoga besok2 keranjingannya Ga minta ke mol ya 😂

Posted with love from quinietab

Advertisements

3 comments

  1. klo Zio dari kecil udah ada sesi jalan pagi dan sore, jadi klo ujan kek begini, anak na bisa cranky kok ga diajakin jalan keluar ?! waakka… yah kadang akhirnya dibawa keteras liatin ujan aja… sekalian ngasih tau, klo ujan dia ga bisa jalan-jalan. Kadang g gendong sambil bawa payung, dia juga happy banget! wakakakaka…

Leave some words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s