Praktikum


Jadi ceritanya, berawal dari beberapa teman yang sering posting hasil karya masakannya di fb ke grup langsung enak. Sekali dua Kali saya cuek, sampai akhirnya temen2 yang lain pun melakukan hal yang sama. Penasaran dong….

Trus saya klik group fb langsung enak itu Dan join. Alamaakkkk
Ternyata itu group yang paling menggoda napsu makan. Ada juga websitenya Huahahaha.

Beberapa hari survey Dulu di group ini. Apa peraturannya, trus komen2 Dan komentatornya, jadi silent reader aja Dulu.
Liat2 gimana ritmenya Dan juga resepnya.

Ternyata ya resepnya simple Dan aplikatif untuk buibu macem saya, yang ga gape2 amat bikin2 kue ala2 master chef Dan koki2 hotel bintang tujuh. Makin seneng dong, soalnya peralatannya standard ya macem kukusan, wajan, pan Teflon. Uhuyyyy. Yang ini nih yang saya cari.

Ya yang namanya sama2 belajar, di group itu, ga melulu posting an tentang hasil yang cling cling bak koki berpengalaman. Tapi juga hasil2 ya yang cukup menghibur kalo liat penampakannya tapi rasanya tetap cocok di lidah pembuatnya. Eh beneran, ini bukan ngina, poto2nya ya apa adanya, kalo yg sukses cakepp banget loh, Dan saling komen minta resep T_T
Atau tips2 gimana bisa sukses, trus konsul gratis juga kenapa hasil kita ga sebagus si A.

Ya mayanlah seru. Ada beberapa resep yang Sudah saya ‘praktik’ kan Dan semuanya belum dapet formula yang pas. Huahahaha. Saya tetap semangat kok, meski penampilan hasil akhirnya bakalan dihina Dina sama chef gordon ramsay, jadi bahan ketawaan sendiri kalo ngebandingin sama bayangan hasil ideal resep tersebut. Ya that’s life. Ga pernah semulus yang kita rencanakan. Ya kita berencana, kompor-adonan-teflon juga penentunya πŸ˜€

Jadi ya, posting an ini sih sebagai prolog kalo besok2 saya posting hasil karya di dapur yang mudah2an bisa menghibur para pembaca semua *standup comedy?!

image

Posted with love from quinietab

12 comments

      1. tenang, kalo urusan makan gratis kagak pake komen. sikat aja bleh…heheheee… ada oven listrik. belinya semangat, pas udah punya tetep aja aku pe-mlz…

Leave some words

