MomenPertama Buah Hati Bersama Pampers


image

Halo, saya Ratu.
Ibu dari Arman (26bulan) dan sedang mengandung 32minggu.

MomenPertama bertemu Arman, saat di ruang operasi, melahirkan secara caesar karena gagal induksi hanya sampai pembukaan 2.
Komentar saya saat Arman ditunjukkan pada saya, “nak, rambutmu lurus!”
Karena Bapaknya berrambut keriting.

MomenPertama skin to skin dengan Arman, saat dia diletakkan di dada saya untuk Inisiasi Menyusui Dini. Sayangnya, dia tertidur dan kemudian keburu diangkat lantaran saya mual. Jarak makan terakhir yang kemudian harus berpuasa, membuat saya mual dan akhirnya muntah di ruang operasi.

MomenPertama saya mengenal popok saat keesokan harinya, Arman diantar ke ruang rawat inap saya dan tercium bau tak sedap dari arah popoknya. Saat itu, saya kikuk apa dan bagaimana yang harus saya lakukan. Saya memencet bel, memanggil bala bantuan suster kamar bayi. Saya mengamati suster menggantikan popoknya. Entah pospak apa yang digunakan, sudah tersedia beberapa pcs popok di bagian bawah box transparannya.

Beberapa cerita MomenPertama saya itu kembali terbersit di ingatan saya, saat saya menonton video Firsts di event Pampers Merayakan MomenPertama Ibu dan Buah Hati di SeaGrain Resto and Bar di Doubletree Hilton Cikini Jakarta, 4 Juni 2016 silam.

Beruntung saya terpilih menjadi salah satu peserta undangan dari komunitas KEB dan bisa hadir disana.

Acara yang sedianya dijadwalkan mulai jam 10, agak mundur sampai jam 11. Syukurlah tempatnya nyaman dan suguhan dari SeaGrain menenangkan perut bumil dan mood.
Tempatnya pun nyaman untuk suami dan Arman yang ikut serta mengantar saya ke acara ini.

Acara dibuka oleh MC Cisca Beker, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan penjelasan dari Mbak Febrina Herlambang (Communication Manager P&G). Beliau menjelaskan keunggulan Pampers Premium Care yang tidak dimiliki oleh produk pospak lain, antara lain :

1. Super Gel. Gel dengan daya serap hingga 12 jam.
2. Sirkulasi udara agar kulit tetap kering
3. Lembut di segala bagian, menjaga kulit tetap nyaman
4. Bagian pinggang 2x lebih lentur -super pas dan nyaman.
5. Lotion perlindungan kulit.

image

Pampers premium care tersedia di seluruh toko terkemuka di Indonesia dengan harga eceran yang disarankan :
Pampers Premium Care New Baby isi 13 Rp. 27.500 dan isi 28 Rp. 59.900.
Diskon 40% di toko-toko yang berpartisipasi.

Acara dilanjutkan dengan Testimonial dari Brand Ambassador Pampers, Gisella Anastasia. Gisel mengaku sudah mulai browsing mengenai jenis pospak yang akan dia gunakan sebelum kelahiran Gempi, dan memutuskan menggunakan Pampers karena semua keunggulannya dibandingkan dengan pospak lainnya. Bahkan, meskipun di sebagian rumah sakit sudah menyediakan pospak untuk bayi baru lahir, Gisel kekeuh membawa Pampers ke RS untuk dipakaikan ke Gempi.

Gisel juga menjelaskan persiapan apa saja yang harus dibawa untuk ibu yang akan melahirkan dan si bayi baru lahir. Sayang, tampilan slide di LCD tidak tertangkap dengan baik di kamera, namun bisa dicek di pampers.co.id
Web ini berisi informasi lengkap mengenai ibu hamil dan ibu baru melahirkan.

Uji kelembutan Pampers Premium Care dibuktikan oleh seluruh audiens dengan menggunakan penutup mata.
Audiens ditutup matanya dan diberikan 2 sampel pospak yang diberi tanda X dan Y untuk diraba dan ditentukan yang mana yang paling lembut. Dan hasilnya, popok Y yang paling lembut, yaitu Pampers Premium Care.

Di akhir acara, ada penjelasan dari dr. Margareta Komalasari, SpA mengenai cara memilih pospak yang aman untuk kulit bayi yang sensitif dan rentan iritasi. Dan semuanya terpenuhi di Pampers Premium Care New Born.
image

Pada acara ini juga diadakan kontes live tweet dengan hashtag #MomenPertama dan #Pakai Pampers. Para pemenang diumumkan di akhir acara dan saya termasuk salah satu pemenangnya mendapatkan Bingkisan Pampers selama sebulan. Alhamdulillah rejeki anak sholehah.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dari tiap-tiap komunitas dan diakhiri dengan makan siang.
image

image

Awalnya saya kira SeaGrain merupakan restoran fine dining resmi seperti foto yang terpampang di lift, ternyata SeaGrain menyajikan santapan makan siang secara prasmanan dengan menu yang enak dan lezat.

image

Terimakasih Pampers dan KEB untuk undangannya.

Advertisements

2 comments

  1. Waah sudah 32 minggu ya.Bentar lagi nih hari H.Untung sudah sedia Pampers Premium New Born banyak yaa.Jadi tinggal pakein ke dedek baby kalau dah lahiran.Lembuut lagi aman buat debay new born ya Mak…

Leave some words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s