second opinion mengenai Proteinuri


Saya sempet FB message dengan sesama blogger yang juga merupakan obsgyn. Ya cuma mau minta 2nd opinion aja sih. Berikut cuplikannya : Assalamualaikum bu dokter, Apakabar? Kalau berkenan, aku mau tanya2/konsul tentang protein dalam urin dan sindrom antipospolipid sebagai 2nd opinion, boleh bu? Makasih sebelumnya. Wassalam. Lha?? Situ hamil lagi, Rat? Hihi aku emang lg […]

KONTROL 20 minggu


Latepost banget nih. Hihihihi. Kontrol nya mah udah awal bulan kemaren tinggal 5 Maret, tapi kan waktu itu kuota internet lagi sekarat, nungguin kartu perdana baru. Ditambah lagi, malez updet. Hihihihi. Jadi, sudah menjadi kebiasaan, kalo abis selesai kontrol, bayar segala macem, langsung ke meja registrasi/front desk untuk booking antrian di kunjungan berikutnya. Dan kalo […]

Hamil, galau Dan nikmatnya


Akhirnya bisa posting lagi disini. Sebenernya banyak banget yang mau diceritain detail di blog ini, lalu kemudian tab nya rusak 😑. Ayolah kita mulai cerita2nya, mudah2an masih sama feelnya :mrgreen:. Iya, saya Hamil lagi. Ini Hamil yang ketiga. Si Arman, Hamil yang kedua. Kehamilan si Arman lengkap terdokumentasi di sini. Kehamilan pertama ya ga sempet […]